Upside Down Cross - Red

Jumat, 04 Januari 2013

Melakukan Kontak Dengan Mahluk Astral...

Anda bisa menggunakan kemampuan cenayang anda untuk melakukan kontak dengan orang yang suda meningal, malaikat, pembimbing roh, atau mahluk halus lainnya, cobalah kedua cara ini untuk menentukan salah satu pilihan anda.

  1. Ber do’a menurut agam atau kepercayaan anda, mohon perlindungan.
  2. Lakukan di tempat sepi atau di ruangan yang hening, di tempat lainnya, Pejamkan mata Visualisasikan bila anda tahu wujud mahluk halus itu ketika masih hidup
  3. Undanglah entitas itu agar masuk kedalam mental anda. Kira – kira, anda katakan : “Aku minta supaya neneku Adele Jones mau memasuki kesadran mentalku dan berkomunikasi dengan ku secara baik “.
  4. Bersantailah dan biarkan mahluk halus itu yang menentukan cara agar kehadirannya bisa diketahui.
  5. Bila entitas itu tidak memunculkan diri, ulangi permintaan anda. Bila belum muncul juga setelah anda mengulagi permintaan sampai enam kali, katakan:’aku sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran mu’. Nmaun demikian, aku mengucapkan terimakasih kepadamu. Barangkali, kamu akan muncul pada lain kesempatan kukirim cintaku.’
  6. Bila mahluk halus itu muncul katakan :”Terima kasih atas kedatanganmu”. Kemudian. Lanjutkan perbincangan dengan entitas tersebut. Seakan – akan, ia masih berwujud tubuh secara jasmani”.
  7. Bila anda sudah seleseai katakan :”Sekarang aku ingin mengucapkan selamat jalan padamu. Aku menyayangimu. Terima kasih untuk kunjungan mu. ‘Tolonglah agar aku bisa mengetahui setiap kali menginginkannya.
  8. Kemudian, buka mata anda.
Melalui latihan tersebut, anda bisa melihat suatu model perjumpaan dengan entitas lain.Ini bisa dijadikan rujukan bagi anda untuk menciptakan prosedur dalam berkomunikasi dengan entitas. Anda Mungkin, ada beberapa hal yang mesti anda ubah agar sesuai dengan keadaan yang anda hadapi.
Jangan memaksakan diri untuk melakukan kontak dengan mahluk halus. Sesungguhnya, cara melakukan kontak dengan orang atau binatang yang ada dalam kehidupan masa kini pun sama dengan cara melakukan dengan kontak entitas. Ingatlah bahwa anda selalu dilindungi oleh pelindung cenayang atau pagar gaib anda bila anda tidak ingin mendapat kan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan suatu entitas.


Bila ada yang belum jelas atau ingin berbagi pengalaman silahkan kontak kami langsung by phone .
Semoga Tuhan menyatukan hati kita dalam tali persaudaraan. Keberhasilan anda, kebahagian buat kami. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar